Punya Bau Badan yang Nggak Enak Dicium ? Inilah Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Permanen

 



Di usia remaja pasti ada yang namanya ilfil sama orang yang bau badannya kurang enak. Pasti kamu nggak mau kan bikin ilfi temen kamu ? Tenang, inilang tips menghilangkan bau badan secara alami dan permanen :

Baca juga : Tips Mengatasi Rambut Botak

1. Daun Sirih

Daun sirih sudah di kenal sejak nenek moyang akan kegunaannya untuk menghilangkan bau badan. Kamu dapat menggunakannya dengan cara merebus 3 atau 5 lembar daun sirih menggunakan 2 gelas air. Tunggu sampai air mendidih sampai air tinggal 1 gelas, setelah itu minum air rebusan tersebut. Jika di konsumsi rutin setiap harinya, dapat membuat bau badan kamu hilang alami dari dalam.

Selain dengan cara mengkonsumsi daun sirih, kamu juga dapat menggunakannya dengan cara merebus 20-25 lembar daun sirih ke dalam air secukupnya, tunggu sampai mendidih. Setelah itu, campur kan hasil rebusan daun sirih pada yang akan kamu gunakan untuk mandi. Cara ini akan dapat menghilangkan bau badan dari luar.

2. Jahe

Dengan jahe anda dapat dengan mudah mengkonsumsinya. Dengan cara membuat dan meminum wedang jahe secara rutin, bau badan kamu akan segera hilang. Kamu juga dapat mengoleskan jahe yang sudah di kupas pada bagian bagian tubuh yng bau misal ketiak.

3. Daun Kemangi

Sealin enak buat lalapan, ternyata daun kemangi juga dapat digunakan sebagai obat penghilang bau badan. Cukup dengan cara mengkonsumsinya secara rutin

4. Memanfaatkan cengkih

Caranya mudah, anda dapat merendam cengkih pada air sambai cengkih mengembang. Setelah itu, tambahkan sedikit gula lalu kamu dapat mengkonsumsinya.

5. Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih

Campuran 2 jenis ini ternyata dapat menghilangkan bau badan secara ampuh. Kamu dapat mengambil perasan jeruk nipis serta di tambah kapur sirih. Setelah itu kamu bisa gosokkan pada bagian ketiak atau lainnya.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk kehidupan sehari hari. Jangan ragu untuk mencoba, di jamin manjur.


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/punya-bau-badan-yang-nggak-enak-di-cium.html

0 Response to "Punya Bau Badan yang Nggak Enak Dicium ? Inilah Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Permanen"