Meski Terdengar Misterius, Pria Dingin Itu Ngangenin

Banyak tipe pria di dunia ini, tapi tidak semua tipe pria itu disukai wanita. Salah satu yang banyak tidak  disukai wanita adalah pria yang memiliki sifat dingin.



BACA JUGA: "Ibuku Sudah Meninggal, Terus Aku Diusir Ayahku yang Menikah Dengan Wanita Lain.."

Memang sih pria dingin selalu terlihat misterius, banyak hal yang membuat kita penasaran. Sifat penasaran kita itulah yang membuat kita selalu kepikiran dan membuat rasa kangen tersendiri. Tak hanya itu, ternyata ada lagi yang membuat seorang pria dingin selalu terlihat misterius ini dia seperti yang dikutip dari Vemale.

Selalu Kepo akan Kepribadiannya


Wanita juga kadang suka terpancing dengan rahasia-rahasia. Kita bisa rela melakukan berbagai macam cara untuk menuntaskan rasa penasaran kita. Kita selalu menantikan kejutan-kejutan darinya. Seolah ada kepuasan tersendiri jika berhasil menemukan lapisan demi lapisan hidupnya.

Memberi tantangan tersendiri


Saat ada sebuah tantangan maka apapun yang dilakukan akan terasa lebih seru. Sosok yang misterius justru akan lebih menantang untuk ditaklukkan. Seolah sedang berjuang untuk berburu harta karun dan jadi orang pertama yang menemukan harta karun tersebut.

Memiliki Kharisma tersembunyi


Berbeda dengan pria yang banyak omong dan show off, pria yang misterius itu justru punya karisma sendiri. Ia bisa terlihat lebih mudah mengontrol ego dan emosinya. Bisa menempatkan diri secukupnya di berbagai situasi meski dengan cara misteriusnya sendiri. Terlebih lebih tenang dan kalem, pria misterius bahkan memiliki magnet sendiri untuk membuat banyak wanita mendekatinya.

Mencari cara untuk menggodanya


Yang bikin kangen adalah melihat ekspresinya ketika ia digoda atau diajak bercanda. Setiap senyuman dan tawa kecilnya selalu kita nantikan. Karena selama ini ia lebih dikenal misterius dan tak banyak bicara, ketika ia menunjukkan ekspresi dan emosi yang berbeda rasanya ada kepuasan batin tersendiri di hati kita.

Kadang terlihat memiliki hati yang begitu hangat


Seperti sekeping uang koin, memiliki dua sisi tapi tetap satu tubuh. Pria yang misterius bisa bersikap dingin di depan orang asing. Tapi begitu berada di dekat orang yang dicintainya, sikapnya bisa sangat hangat dan menentramkan. Dia bisa memiliki dua sisi yang mungkin agak bertolak belakang tapi justru itulah yang membuatnya unik.

Wah.. rupanya kalau sudah membaca artikel diatas, bakal nyari pria dengan sifat dingin nih. Bagaimana menurutmu?
Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/11/meski-terdengar-misterius-pria-dingin.html

0 Response to "Meski Terdengar Misterius, Pria Dingin Itu Ngangenin"