Minder Punya Kantung Mata? Yuk Simak Tips Ampuh Basmi Mata Panda Dengan Cepat

Kantung mata adalah salah satu faktor yang menyebabkan menurunnya kepercayaan diri alias minder. Kantung Mata juga biasa disebut dengan Mata Panda, karena di bawah mata terdapat kantung dan di daerah sekitar mata berwarna hitam seperti mata panda pada umumnya.


Biasanya orang yang sering begadang atau sering tidur terlalu larut, maka tidak menutup kemungkinan bahwa orang tersebut akan terkena mata panda. Bagi kamu yang merasa jengkel karena mempunyai mata panda dan ingin menghilangkannya simak tips berikut.

1. Masker Putih Telur



Putih telur selain untuk bahan membuat kue, ternyata sangat berguna untuk kecantikan salah satunya manfaatnya adalah menghilangkan mata panda. Cara menggunakannya adalah kocok putih telur terlebih dahulu sampai kaku, setelahnya oleskan ke bagian mata panda kamu menggunakan kuas agar merata. Biarkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air dingin. Kamu bisa melakukannya satu hari sekali agar hasilnya maksimal.

2. Irisan Mentimun



Mentimun dapat menghilangkan mata panda, dengan cara yang praktis dan tidak ribet, karena mentimun sangat mudah didapatkan. Cara menggunakannya adalah pertama kamu kupas terlebih dahulu kulit mentimun. Kemudian iris mentimun menjadi bulatan dan cukup 2 bulatan saja. Tempelkan kedua irisan mentimun tersebut ke mata kamu selama 25 menit. Kamu bisa mencoba cara ini saat kamu mau tidur.

3. Es Batu



Es Batu bisa kamu buat sendiri, bisa kamu cetak di cetakan kecil – kecil agar tidak ribet. Setelah es tersebut beku , kamu ambil kepingan es batu tersebut dan gosok gosokkan es batu itu ke bagian mata panda kamu, hingga es batu nya meleleh. Cara ini bisa kamu lakukan secara rutin sampai mata panda kamu hilang.

4. Parutan Bengkuang



Bengkuang adalah salah satu buah yang dipercaya dapat menghilangkan mata panda. Caranya sangat mudah sekali yaitu dengan cara diparut. Parut buah bengkoang secukupnya, kemudian oleskan parutan tersebut ke area mata panda kamu. Biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Ampas Teh Celup


Teh celup berbagai merek sangat banyak sekali dijumpai di toko toko. Kamu bisa memanfaatkan ampas dari teh celup tersebut. Setelah kamu membuat teh, ampas dari teh celup rendam dengan air dingin. Kemudian kompreskan ke bagian mata panda kamu sampai 8 menit saja. Tapi cara ini cuma satu kali pakai saja ya.

Dengan mengikuti cara-cara di atas secara rutin, niscaya kantung mata kamu tidak akan hitam lagi. Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/minder-punya-kantung-mata-yuk-simak.html

0 Response to "Minder Punya Kantung Mata? Yuk Simak Tips Ampuh Basmi Mata Panda Dengan Cepat"