Jangan Lihat Seseorang dari Kelihatannya, Tanyakan Apa Karakter Disney Favoritnya! Kalau Kamu Apa?


You are what you like. Katanya, apa yang kita sukai itu secara gak langsung mencerminkan seperti apa kepribadian kita. Salah satunya bisa dilihat dari pilihan karakter utama dalam film-film keluaran Disney. Yup, karakter Disney yang memang sangat banyak sengaja dibuat dengfan karakter yang berbeda, bahkan jika kamu telisik lebih jauh, sifat dan karakter mereka terkadang mirip dengan seseorang yang kamu kenal.

Baca juga : Untuk Kamu yang Sedang Berjuang Pacaran Jarak Jauh, Ini Tips Biar Kamu Kuat dan Nggak Baper!

Untuk itu, karakter yang disukai secara tidak langsung juga mempengaruhi dirimu sendiri. Kamu yang nyaman dengan karakter tersebut mungkin saja mempunyai kesamaan yang tidak kamu sadari. Penasaran? Yuk, cari tahu di bawah ini tentang sifatmu dan karakter tokoh Disney!

1. Moana


Sejak diluncurkan, ternyata sudah banyak yang menjadikan Moana sebagai tokoh Disney favorit mereka. Moana memang memiliki sifat yang mengagumkan; ia pemberani dan selalu berusaha jujur terhadap dirinya sendiri. Moana memiliki impian besar, yakni menemukan jati dirinya yang sesungguhnya. Untuk itu, ia berani untuk menempuh rintangan yang tak mudah demi mencari jawaban atas impiannya tersebut. Hmm, terdengar mirip dengan dirimu tidak, guys?

2. Ariel


Karakter yang satu ini bisa dibilang cerminan para remaja kebanyakan. Ariel digambarkan sebagai seorang putri yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Kamu yang menyukai Ariel kemungkinan besar memiliki sifat yang sama; rasa penasaran yang tinggi, keinginan untuk keluar dari zona nyaman, juga masih sulit mengambil keputusan. Sifat-sifat tersebut terkadang membuat kalian bersitegang dengan orang-orang di sekitar. Meski tak selalu buruk, seringkali hal tersebut bisa membawa kita menuju kekacauan. Jadi, hati-hati dengan tindakanmu, ya!

3. Pocahontas


Sama seperti Pocahontas, kamu tak suka apabila ada orang yang menilai sesuatu secara sembarangan. Jadi sebisa mungkin kamu pun berusaha mencari tahu dulu kebenaran akan suatu kejadian untuk memastikan apakah omongan orang tersebut bisa dipercaya atau tidak. Saat menemukan hal-hal yang membingungkan, kamu pun tak ragu untuk berkonsultasi dengan orang yang kamu percaya. Curhat atau berkonsultasi adalah keputusan yang bijak, mengingat terkadang kita butuh masukan dari orang lain untuk memberikan perspektif lain yang mungkin tak terpikirkan olehmu.

4. Cinderella


Buat kamu yang menyukai Cinderella, kamu gak sendirian. Pasalnya, ada banyak banget orang yang terkagum-kagum dengan Cinderella. Ketabahan yang dimiliki oleh Cinderella mengajarkan kita bahwa di tengah banyaknya masalah yang dihadapi, terkadang yang kita butuhkan adalah kesabaran. Sabar tersebut bukan berarti pasrah, namun berusaha berpikir positif bahwa hal baik pasti akan terjadi di masa depan. Wah, patut dicontoh nih, guys!

5. Belle


Putri dari film Beauty and The Beast ini selalu melakukan apa yang menurutnya benar. Belle tak peduli ketika orang-orang di sekitar mengejek hobinya membaca yang saat itu dianggap cupu. Kamu pun begitu, kamu bisa melakukan hal yang kamu sukai tanpa memedulikan komentar negatif dari orang lain. Selain itu, kamu tak sungkan untuk berbuat baik kepada orang yang menurutmu pantas diperlakukan demikian. Oleh karenanya, mereka yang sudah mengenal dirimu dengan baik umumnya akan menaruh kekaguman akan dirimu.

6. Maui


Yang satu ini merupakan salah satu tokoh utama dalam film terbaru dari Disney berjudul Moana. Maui digambarkan sebagai sosok demigod alias manusia setengah dewa yang punya kekuatan hebat. Namun, selalu ada tanggung jawab besar di balik kekuatan yang kita terima. Seperti Maui, kamu menyadari bahwa banyak hal baik dalam dirimu yang bisa kamu manfaatkan untuk mencapai mimpi besarmu. Namun, ingatlah bahwa selalu ada konsekuensi atas apa yang kita lakukan. Jadi, bersiaplah atas segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Baca juga : Menakjubkan, Ternyata Indonesia Disebut dalam Film Hollywood Ini Lho!

7. Aladdin


Kamu menyukai Aladdin? Kalau begitu, bisa jadi kamu memiliki sifat yang sama dengannya. Aladdin digambarkan sebagai sosok yang tahan banting. Walaupun kamu mengalami banyak hal yang kurang menyenangkan dan berbagai rintangan dalam hidup, tapi hal tersebut tak membuatmu berhenti untuk berjuang. Meski begitu, kamu pun tak keberatan untuk membantu orang lain yang sedang dalam kesusahan. Ini memang hal yang baik, namun jangan sampai kamu melupakan kebaikan untuk dirimu sendiri, ya!

Ternyata cukup banyak ya yang bisa merepesentasikan dirimu. Menurutmu, kamu lebih cocok dengan tokoh Disney yang mana? Just find your way!
Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/12/jangan-lihat-seseorang-dari.html

0 Response to "Jangan Lihat Seseorang dari Kelihatannya, Tanyakan Apa Karakter Disney Favoritnya! Kalau Kamu Apa?"