Tips Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami Dan Permanen


Di usia remaja atau yang bisa di sebut ABG (anak Baru Gede) pasti timbul yang namanya rasa malu ketika penampilan tidak perfect. Yang paling utama adalah pada bagian wajah. Terkadang ada yang sampek tidak berani bertemu dengan orang orang di sekitar karena timbul jerawat batu pada wajahnya. Pernah mengalami ? inilah solusi untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat batu pada wajah kamu:

1. Lidah Buaya


Ambil lidah buaya dan potong pada bagian kulitnya, setelah itu oleskan lidah buaya pada bagian kulit yang bermasalah. Lakukan ini secara teratur pada pagi dan sore hari.
Umumnya jerawat batu akan mengering lalu mengelupas sendiri di waktu 3 harian. Bekas jerawat juga akan menghilang sendiri tanpa di obati.



2. Putih Telur dan Madu


Cukup praktis untuk cara ini, yaitu dengan cara :
~Ambil satu sendok putih telur
~Ambil satu sendok Madu
~Campurkan secara merata
~oleskan pada bagian kulit kamu yang berjerawat

~lakukan secara rutin.

3. Buah Kentang


Kelupas kulit kentang , setelah itu di tumbuk atau di blender sampai halus. Tempelkan pada bagian kulit yang berjerawat. Setelah sekitar 15 menitan bersihkan menggunakan air dingin














4. Buah Mengkudu


Blender buah menggudu sampai halus, campurkan dengan gula batu. Minum jus buah ini secara berkala untuk mengobati jerawat kamu

5. Bawang Putih


Selain untuk bumbu masak bawang putih juga dapat di gunakan untuk mengatasi jerawat  kamu, dengan cara memotong bawang putih lalu mengoleskan pada bagian kulit kamu yang berjerawat. Selain di potong kamu juga dapat menghaluskan bawang putih lalu mengoleskannya. Lakukan cara ini dengan teratur selama 3 hari.


Nah jadi, jika kamu punya jerawat jangan dibiarkan selama berhari-hari. Cobalah tips di atas untuk mengobatinya. Selain mengobati ada juga pencegahannya dengan cara cuci muka sebelum tidur.


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/tips-mengatasi-jerawat-batu-secara.html

0 Response to "Tips Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami Dan Permanen"