Ingat! Jangan Merias Wajah Berlebihan, Pasanganmu Akan Minder

Kecantikan seorang wanita adalah suatu hal yang pasti dialami oleh semua wanita. Karena takdir dan mukzizat yang diberikan untuk seorang wanita adalah sebuah kecantikan. Paras seorang wanita akan terlihat begitu cantik bila di hadapan orang yang dicintai. Karena seorang wanita yang jatuh cinta, pasti akan melakukan sesuatu apapun itu demi orang yang dicintainya. Salah satunya adalah berdandan, menurut para wanita dengan berdandan atau merias diri dapat membuat orang yang disukai ataupun pacar menjadi klepek klepek dan jatuh cinta.


Merias diri adalah hal yang sangat wajar, tetapi merias diri dengan berlebihan akan membuat penampilan menjadi tidak menarik dan aneh, terlebih jika umur kamu masih remaja atau belum diatas usia 17 tahun. Berdandan secara tidak wajar atau biasa disebut menor, dapat membuat pasangan kamu tidak nyaman. Kenapa? Apa salahnya? Jika itu yang kamu pertanyakan, kamu seharusnya mengerti satu hal bahwa kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikan alami. Cowok merasa kamu cantik saat kamu natural, karena pancaran sinar dari wajah kamu serta senyuman sudah dapat membuat pasangan kamu luluh.

Seorang cowok tidak akan berani mengatakan jujur kepadamu masalah riasan ataupun cara kamu berdandan. Kamu seharusnya mengerti apa yang dipikirkan pasanganmu. Masalah berdandan, kamu setidaknya merias diri secukupnya dan jangan terlihat menor apalagi saat pasanganmu mengajakmu bertemu keluarganya, temannya, ataupun orang terdekatnya. Ketika pacar kamu mengajakmu bertemu dengan orang lain dengan penampilan kamu yang tidak wajar, itu akan membuat pasanganmu canggung dan merasa sedikit minder, karena harus mengenalkan dirimu ke orang lain.



Jadi, bagi kamu para cewek kecantikan bukan hanya dinilai dari dandanan yang berlebihan. Cobalah untuk merias diri secara alami dan terlihat natural. Kecantikan yang alami akan terlihat sempurna daripada riasan yang tebal serta berlebihan, kurangi make up mu dan cobalah tersenyum dan tunjukkan pada pasanganmu bahwa kamu selalu terlihat cantik dimanapun kau berada tanpa make up yang berlebihan, semoga bermanfaat.  

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/ingat-jangan-merias-wajah-berlebihan.html

0 Response to "Ingat! Jangan Merias Wajah Berlebihan, Pasanganmu Akan Minder"