Menambah Tinggi Badan dengan Posisi Tidur yang Benar

Masalah Tinggi Badan

Banyak orang, terutama kalangan remaja yang memiliki masalah dengan tinggi badan. Mereka yang memiliki tinggi badan kurang akan merasa kurang percaya diri. Memiliki postur badan yang bagus dan tinggi tentu dapat menambah daya tarik dalam berpenampilan. Ini membuat banyak orang mendambakan memiliki badan yang tinggi.
Menambah Tinggi Badan dengan Posisi Tidur yang Benar
Bagi yang kurang beruntung memiliki postur tubuh tidak terlalu tinggi, biasanya mencoba berbagai cara untuk bisa menamba tinggi badannya, mulai dari melakukan olahraga, latihan khusus, minum suplemen peninggi badan, dll.

Banyak diantara kita yang tidak menyadari pentingnya posisi tidur dalam membantu pertumbuhan tinggi badan. Untuk bisa memiliki postur tubuh yang bagus, maka posisi dan cara tidur kita juga harus benar agar proses pertumbuhan tinggi badan bisa berjalan dengan baik.


Bagaimana Posisi Tidur yang Benar?

Menambah Tinggi Badan dengan Posisi Tidur yang Benar

Berikut ini akan dijelaskan tentang bagaimana posisi dan cara tidur yang benar untuk bisa menambah tinggi badan :

1.    Posisikan badan telentang, termasuk kedua kaki posisinya harus lurus, jangan ditekuk.
2.    Tidak menggunakan bantal saat tidur. Hal ini dikarenakan, leher dan punggung kita berada dalam posisi melengkung (bengkok) ketika kita tidur dengan menggunakan bantal. Memang hal ini sulit untuk dilakukan, apalagi jika kita terbiasa tidur dengan menggunakan bantal, namun anda perlu mencobanya.
3.    Tidur 8 jam sehari. Selain menyehatkan badan, tidur dengan waktu yang cukup, yaitu 8 jam sehari juga dapat memaksimalkan proses pertumbuhan badan.
4.    Tidur dalam keadaan gelap. Tidur dalam keadaan lampu dimatikan (gelap) akan membantu kita agar cepat terlelap, karena saat kita dalam kondisi terlelap, hormon HGH yang berperan penting dalam pertumbuhan tinggi badan akan dilepaskan. Sehingga bisa mempercepat proses pertumbuhan tinggi badan.
5.    Lakukan beberapa gerakan peregangan pada lengan dan kaki seketika setelah anda terbangun.

Buat sobat wajibbaca.com yang selama ini merasa kurang tinggi atau sedang mencari-cari informasi tentang cara meninggikan badan secara alami, cara-cara di atas bisa anda lakukan. Semoga dengan melakukan cara di atas sobat bisa mendapatkan postur tinggi badan yang selama ini diidam-idamkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil sobat…


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/04/menambah-tinggi-badan-dengan-posisi.html

0 Response to "Menambah Tinggi Badan dengan Posisi Tidur yang Benar"