Pesan Kamu Gak Dibales? Mungkin Kamu Harus Melakukan 7 Hal Ini Deh

Keadaan seperti ini sering bikin kita, para cewek jadi bingung harus berbuat apa. Di satu sisi, kita masih berharap dan menunggu dia membalas. Tapi di sisi lain, ada perasaan sedih karena kemungkinan gebetan nggak tertarik sama kita.

Inilah 7 hal yang harus kamu lakukan jika pesan tidak di balas.

1. Pertama, hindari ngirim pesan berkali-kali




Girls, kontrol emosi dan rasa penasaranmu. Saat si doi cuma nge-read pesanmu berarti tandanya ia memang tak ingin membalas. Mau kamu kirim sebanyak apapun, ya tetep nggak bakal dibales. Malah dia bakal menganggap kamu cewek agresif yang suka menganggu gak jelas.

2. Tunggu sehari dulu, lalu coba kirim pesan lagi.




Keadaan ini memang bikin kita gemes dan terus bertanya-tanya. Kalo kamu benar-benar penasaran, coba kirimin dia pesan lagi. Tapi tunggu sampai sehari atau dua hari (Berikan jarak, jangan ngirim pesan dalam waktu berdekatan).

3. Coba tanyakan hal-hal wajar, perihal sekolah atau pekerjaan.




Agar tidak terkesan kamu ngarep BanGeT, kamu bisa ngirim pesan yang normal-normal aja, seperti “Eh, kamu udah ngerjain tugas matematika?” Kalo masih nggak dibaless aja, yasudah berarti dia emang nganggep kamu nggak penting-penting banget.

4. Tanyakan secara langsung.




Daripada kamu mati penasaran, mending tanya secara langsung aja. Kalo kamu sekampus atau sekantor dengan dia, kamu bisa ngobrol baik-baik dan menanyakan kenapa dia nyuekin pesan kamu.

5. Jangan curhat di media sosial.




Iya tahu kamu kesel dan bete, tapi usahakan jangan bikin status galau atau curhat di sosmed ya. Meskipun kamu nggak mention namanya, tapi kalo status kamu terkesan menyindir pastilah dia menyadarinya. Kesannya kayak kamu haus perhatian.

Maksud hati kamu ingin menarik perhatiannya dan berharap dia bakal bales chatmu. Tapi justru dia bakal menganggapmu kekana-kanakan.

6. Jika setelah seminggu dia baru membalas, kamu tidak perlu balas ulang.




Seminggu baru dibales? Udah lumutan keleus. Mending nggak usah bales sekalian. Udah nungguin sampai jamuran, sampai lupa.. baru dibales.

Nah, kalo seperti ini sebaiknya kamu nggak usah bales ulang. Read aja doang, biar dia juga merasakan rasanya di php-in sambil nunggu-nunggu gak jelas.


7. Lupakan dia!



Apalagi yang kamu harapkan dari si dia? Kalo udah dicuekin, lebih baik lupakan si dia dan cobalah Move on!

Jadi janganlah bersikap terlalu ingin di pedulikan oleh dia. Masih banyak orang yang lebih baik daripada dia. Apa gunanya jika pesan tidak di balas mending dilupakan aja. Semoga info berikut menjadi inspirasi kita agar jangan terlalu berharap dengan orang lain.

(Sumber: keepo)

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/03/pesan-kamu-gak-dibales-mungkin-kamu.html

0 Response to "Pesan Kamu Gak Dibales? Mungkin Kamu Harus Melakukan 7 Hal Ini Deh"