Suka Travelling Tapi Tiket Pesawat Mahal? Ikuti Saja Tips Ampuh Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Berikut Ini!

Ada banyak hobi yang dimiliki seseorang mulai dari bersepeda, main game, travelling, dan masih banyak lagi. Untuk para traveller, khususnya untuk pergi ke luar pulau atau ke luar negeri biasanya mereka menggunakan pesawat sebagai alat transportasinya. Namun, biaya menjadi salah satu kendala yang mereka alami.


Untuk para traveller yang ingin travelling menggunakan pesawat terbang, ikuti saja tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah berikut ini! Dijamin berhasil.

1. Beli Tiket Pesawat di Pagi Hari!

Harga tiket pesawat biasanya di-update 3 kali sehari. Biasanya, maskapai penerbangan akan lelang tempat dengan harga yang murah di pagi hari.

2. Tiket Pesawat Paling Murah di Hari Selasa dan Rabu!

Turis di hari Selasa dan Rabu lebih sedikit, karena itu harga tiket pasti akan lebih murah jadi jatuh di 2 hari ini.

3. Tiket di Bulan Apa yang Paling Murah?

Bulan 4, 7, 9, 10 adalah bulan dimana para turis sangat sedikit bepergian, jadi otomatis bulan-bulan ini tiket pesawat jatuh dengan harga yang paling murah.

4. Beli Tiket Beserta Hotel

Biasanya maskapai penerbangan akan mengeluarkan paket-paket murah tiket pesawat beserta hotel yang bekerja sama dengan mereka. Selain bisa dapat harga yang murah, kamu juga menghemat waktu.

5. Jadilah Member Maskapai Penerbangan

Jadi member maskapai penerbangan bisa saja dapat diskon dadakan. Segeralah daftar di maskapai favoritmu guys.

6. Jangan Beli Di Calo


Walaupun kepepet usahakan jangan beli di calo guys, walaupun lebih murah kamu juga bisa tertipu loh.. dan akhirnya gak jadi travelling deh..

Nah, itulah cara mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Selain menghemat budget, juga menghemat waktu loh.. Semoga bermanfaat

Sumber: instagram

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/04/suka-travelling-tapi-tiket-pesawat.html

0 Response to "Suka Travelling Tapi Tiket Pesawat Mahal? Ikuti Saja Tips Ampuh Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Berikut Ini!"