Punya Kebiasaan Susah Bangun Pagi? 5 Pekerjaan Ini Mungkin Cocok Buat Kamu yang Susah Bangun Pagi



di kalangan masyarakat banyak perkataan keluar yang mengatakan bahwa orang yang bangun kesiangan, rezekinya di patok ayam. kata kata tersebut sudah sejak dahulu tersebar di kalangan masyarakat. namun, pada dasarnya, orang yang bangunnya kesiangan cenderung memiliki jiwa sosial yang tinggi. semalam ketika orang lain pada tidur, dia mempunyai aktivitas tersendiri. Entah bekerja atau apalah.

Bagi kamu yang merasa masih susah untuk bangun pagi, mungkin perkerjaan ini cocok untuk kamu lakukan.

Barista / Tukang Bikin Kopi



Barista atau tukang bikin kopi adalah pilihan tepat untuk orang yang susah bangun pagi. Minum kopi identik dengan orang yang suka begadang, jadi kebanyakan warung kopi bukanya malam. dan mungkin ada juga yang buka selama 24 jam. Jadi untuk kamu yang mempunyai jadwal jaga di jam malam, pasti kamu akan menggunakan waktu pagimu untuk istirahat.

Bartender 




Bartender mirip tipis-tipis untuk orang yang sulit bangun pagi. Bedanya, bartender juga kudu punya skill atraksi waktu ngocok-ngocok botol itu. Sayangnya pekerjaan sebagai bartender sering dipandang sebelah mata karena identik dengan minuman beralkohol.

Wartawan



baik wartawan perang amupun wartawan biasa, pasti memiliki jam kerja yang tidak menentu. bisa jadi tengah malam buta ada kecelakaan, dan wartawan tersebut harus siaga bergerak untuk meliput berita. penggerebekan atau peristiwa kriminal lainnya juga sering terjadi di malam hari. ngga heran kalau wartawan lebih sering terlihat beredar dari siang hingga malam, karena di pagi hari mereka tidur !

Writer atau Penulis



writer atau penulis, biasanya bekerja di malam hari. Karena malam hari adalah sumber datangnya inspirasi. mungkin karena malam hari suasanya sunyi dan tenang, serta udaranya lebih sejuk. jadi otak lebih fresh dalam menelurkan ide tulisan yang ciamik.

DJ atau Disc Jokey



DJ atau Disc Jokey sangat identik dengan dunia malam. Party all night long dan tidur pulas dari subuh hingga siang. Namun sayangnya, kehidupan DJ ini juga sering dipandang sebelah mata, sama seperti barista. karena identik dengan pakaian terbuka dan hura-hura, maka DJ sering dianggap tidak benar. padahal memainkan alatnya itu susah sekali, lho.

Nah, sekarang untuk kalian yang dirasa masih sangat sulit untuk bangun pagi, mungkin kamu bisa bekerja sebagaimana tertulis di atas. Jadi dengan kamu bangun pagi menjadi tidak masalah karena sudah mempunyai alesan tersendiri. Namun, untuk kamu yang Muslim, jangan lupa untuk sholat shubuh loh ya. 

sumber : mbakkellor

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/04/punya-kebiasaan-susah-bangun-pagi-5.html

0 Response to "Punya Kebiasaan Susah Bangun Pagi? 5 Pekerjaan Ini Mungkin Cocok Buat Kamu yang Susah Bangun Pagi"