Tips Paling Sederhana Hidup Penuh Kebahagiaan


Menjadi bahagia tidaklah sulit. Begitu banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan hanya dengan hidup bahagia seperi sukacita selalu dan kesehatan jasmani serta rohani. Berikut beberap tips hidup bahagia yang dapat Anda lakukan:

Selalu Mencari Tuhan


Jangan lupakan Tuhan dalam setiap rencanamu. Pergilah ke tempat ibadahmu secara rutin. Perbanyak doa dan melakukan kegiatan rohani. Hal itu akan berguna untuk membersihkan rohanimu serta membuat kalian merasa muncul kasih mula-mula.

BACA JUGA : Temukan Cara Paling Ampuh Menghadapi Masalah dalam Hidup

Perbanyak Sedekah



Tidak peduli keadaan ekonomi Anda saat ini. Jika kalian ingin bersedekah, maka bersedekahlah. Jangan hanya di saat kalian merasa berlebih. Cobalah sedekah di saat kekurangan, walau pun dengan jumlah yang lebih sedikit. Rasakan kenikmatan dan sukacita dari memberi.

Senantiasa Bersyukur



Menaikkan ucapan syukur dapat membuat kita merasakan sukacita juga. Dengan mengucap syukur, berarti kita tidak merasa ada beban atau minimal mengurangi dan tidak terlalu memikirkan selalu. Kita selalu menganggap semua adalah berkah walau pun itu untung atau rugi.

Jangan Iri Hati



Jangan pernah mengingini milik sesamamu. Jika kalian melihat sesamamu punya ini dan itu, jangan coba iri. Namun jadikan itu sebagai pacuan kita dalam menjalai hidup untuk lebih maju.

Tidak Mencintai Harta/Uang



Kita lahir di dunia ini tanpa membawa apa pun. Sebaliknya, kita meninggalkan dunia ini tanpa membawa apa pun juga. Semua harta di dunia hanyalah sementara dan merupakan pemberian Tuhan untuk kita selama masih hidup. Jangan hidup sombong dan bermegah diri. Hiduplah dengan penuh kerendahan hati, bukan kerendahan diri.
Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/12/tips-paling-sederhana-hidup-penuh.html

0 Response to "Tips Paling Sederhana Hidup Penuh Kebahagiaan"