Seperti Ini Jadinya, Jika 9 Paras Cantik Artis Dunia Dijadikan Satu!

Definisi cantik berbeda-beda bagi tiap orang. Oleh karena itu, tidak ada kecantikan mutlak bagi wanita di seluaruh dunia. Tapi bagaimana ya jadinya jika 9 paras cantik artis dijadikan satu?



BACA JUGA: Ingat Haji Nasir? Begini Nasibnya Saat Ini. Miris!!

Dikutip dari Indozone, Untuk memudahkan kamu melihat bagaimana sih definisi cantik dan juga seksinya seorang wanita menurut pria? Mungkin wajah cantik selebriti ini bisa menjawabnya.

Misalnya saja, mata diambil dari miliki Keira Knightley, pipi Angelina Jolie, alis Jennifer Lopez, bibir Penelope Cruz, kulit reece Witherspoon, dahi milik Miley Cyrus, dagu Selena Gomez, dan rahang miliki Cher. Maka hasilnya seperti gambar di atas.

Ilustrasi ini dibuat oleh Harley Street, ahli bedah kosmetik wajah, Dr Julian De Silva. Dia mengambil operasi plastik yang paling sering diinginkan oleh 1000 pasien wanita dalam 10 tahun terakhir.

kemungkinan besar , wajah seperti itulah yang diinginkan kebanyakan wanita. Para wanita yang melakukan operasi bedah plastic, apalagi kalau bukan untuk menarik perhatian dan membuat para pria lebih bergairah pada dirinya.
Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/09/seperti-ini-jadinya-jika-9-paras-cantik.html

0 Response to "Seperti Ini Jadinya, Jika 9 Paras Cantik Artis Dunia Dijadikan Satu!"