Penyembuhan Setelah Caesar Dengan Menggunakan Obat Alami



Konon katanya operasi caesar diambil dari nama julius caesar, karena di lahirkan dengan cara ini. Operasi caesar adalah pengangkatan bayi dengan cara pembedahan melalui sayatan pada perut sang ibu. Jika si ibu menderita penyakit darah tinggi, mempunyai penyakit jantung dan lain-lain, cara caesar ini lebih aman dari pada kelahiran normal melalui vagina,karena Kekurangannya yang utama adalah resiko bagi kesehatan sang ibu, bukan kesehatan bayi.

Bedah Caesar Membutuhkan Bius Total

Dalam melakukan bedah caesar membutuhkan bius total dan pembedahan perut, dan keduanya mempunyai komplikasi kecil namun sangat berarti.oleh karena itu, keputusan untuk melahirkan dengan bedah caesar perlu di pertimbangkan dengan hati-hati dan dibicarakan secara terbuka. Dan ingat operasi caesar dilakukan sebagai cara alternatif melahirkan jika keadaan yang memaksa, karena adanya kendala dari ibu jika melahirkan normal.
Jika ibu tidak memungkinkan untuk melahirkan normal dan harus melahirkan secara normal, maka perawatan yang paling utama bagi ibu yang melahirkan adalah bagaimana caranya agar bekas luka atau bekas sayatan operasi pada perut cepat kering. Banyak dikeluhkan oleh ibu yang melakukan operasi caesar adalah lamanya waktu pengeringan atau penyembuhan luka bekas sayatan di perutnya, sehingga menyebabkan aktifitas ibu menjadi terganggu karena ada perasaan tidak nyaman atau sakit dan was-was jika bekas sayatan di perutnya sobek.

Baca Juga :  Tips Berpuasa Aman Bagi Penderita Diabetes

 Salah Satu Cara Agar Luka Bekas Operasi Caesar Cepat Kering Menggunakan  Jelly Gamat

Dengan mengkonsumsi ekstrak teripang setelah menjalani operasi caesar, dengan izin ALLAH SWT insya ALLAH luka bekas operasi akan mengering dan hampir tak berbekas serta badan akan terasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar.
Ekstrak namako-nama teripang di Jepang, baik diberikan kepada perempuan hamil, karena senyawa aktif dan kandungan gizi teripang amat lengkap menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur. Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,  eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak, sehingga dapat mempercepat pemulihan luka operasi.

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/06/penyembuhan-setelah-caesar-dengan.html

0 Response to "Penyembuhan Setelah Caesar Dengan Menggunakan Obat Alami"