Kempiskan Perut Buncit dalam 2 Minggu dengan Bawang dan Lemon, Begini Caranya


Hampir semua orang di dunia tentu tidak ingin memiliki perut buncit, baik pria maupun wanita. Memiliki perut buncit dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan. Susah menentukan pakaian yang cocok dan badan juga terasa berat, sehingga kita tidak bisa bergerak bebas.

Selain tak elok dipandang, perut buncit juga menandakan bertumpuknya lemak di sekitar perut dan sudah pasti jika itu juga memiliki dampak yang buruk dan berbahaya bagi kesehatan. Sebab hampir segala jenis penyakit mulanya berawal dari apa yang kita makan dan bagaimana proses pencernaan di dalam perut.


Untuk itu, jika kita ingin membuang lemak dalam perut dengan cepat, tambahkan bawang putih dalam program diet kita. Bawang putih dianggap sebagai makanan ajaib yang dapat membantu masalah perut buncit serta penurunan berat badan. Bawang putih juga dapat meningkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangnya nafsu makan. Leptin merupakan hormone sel lemak yang memiliki peran untuk mengatur nafsu makan.

Para dokter di Rumah Sakit Tel Hashomer Israel telah melakukan beberapa penelitian yang berhubungan dengan masalah ini. Mau mencobanya? Inilah resep dan cara membuatnya.

Gunakan Bawang Putih dan Lemon untuk Menurunkan Lemak Perut


Bahan:
·      3 siung bawang putih
·      Satu lemon yg sudah dihaluskan/dijus.
·      1 cangkir air.

Cara Membuat:
Campur jus buah lemon dengan satu cangkir air. Haluskan bawang putih dan campur dengan lemon lalu minum.

Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan selama dua minggu.

Sangat mudah bukan cara membuat resep untuk mengempiskan perut buncit. Hanya dengan lemon dan bawang putih, kita dapat mengempiskan perut buncit hanya dalam 2 minggu saja. Tertarik untuk mencobanya? Mudah-mudahan berhasil ya, dan kamu akan mendapatkan perut rata yang bisa bikin penampilan makin menarik. Tapi lebih dari itu, lemak yang menumpuk dalam perutmu akan luntur dan kamu pun dapat hidup lebih sehat, serta bebas kolesterol.


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/kempiskan-perut-buncit-dalam-2-minggu.html

0 Response to "Kempiskan Perut Buncit dalam 2 Minggu dengan Bawang dan Lemon, Begini Caranya"