INSPIRASI : Pasangan Setelah 70 Tahun Menikah, Weeding Booknya TERSIMPAN RAPI

Cao Yuehua dan Wang Deyi yang telah berumah tangga selama 70 tahun

Jangan mengaku sudah jadi pasangan romantis sedunia kalau belum melihat kisah cinta pasangan ini. Pasangan  Begitu romantisnya, hingga berusia 98 tahun pasangan ini masih menyimpan kenangan yang berharga mulai dari pernikahanya terdahulu dengan rapid an sangat patut dijadikan contoh.

Dikutip dari boredpanda.com, Cao Yuehua dan Wang Deyi yang telah berumah tangga selama 70 tahun, Tuhan memberikan rasa cinta untuk manusia supaya saling mencintai dan berbagi. Dengan cinta pula manusia mendapatkan hal terindah di Dunia. Kakek dan Nenek berusia 98 tahun ini membuktikan cinta tak mengenal usia. Mereka tidak lelah untuk saling mencintai setelah menikah hampir 70 tahun lamanya.

Untuk merayakan pernikahannya, kakek dan Nenek yang menikah pada tahun 1945 membuat sebuah wedding foto sebagai kenangan terindah. Mereka memutuskan merayakan Anniversary yang ke 70 dengan wedding foto. Bagaimana kisah cinta Kakek Nenek romantis sedunia, berikut ini foto-foto mereka.

Ini Foto Cao Yuehua dan Wang Deyi Saat Pertama Kali Menikah Tahun 1945

Cao Yuehua dan Wang Deyi yang telah berumah tangga selama 70 tahun

Ini wedding foto mereka dengan konsep yang sama sejak 1945

Akhirnya siapa sangka, kisah cinta dibalut dengan pernikahan bertahan selama 70 tahun lamanya. Dengan dibantu 4 orang sang Anak mereka membuat wedding book sebagai kenangan terindah.



Baca dulu : Kenapa Wanita Dilarang Nikahi Lebih dari Satu Pria? Berikut penjelasanya!

Selama 70 tahun tersebut bukan mudah mereka lalui bersama, banyak rintangan dan halangan. Meskipun mereka pernah terpisah, kekuatan cinta abadi menyatukan mereka kembali.


Ternyata, awal pertemuan mereka saat menghadiri acara dansa


Mereka begitu mencintai satu sama lain. Dan kami membuatkan wedding foto, ucap anak satu anak kandungnya.


Cinta mereka abadi selamanya, semoga maut yang memisahkan mereka berdua







Ini beberapa wedding foto mereka sangat romantis




Jangan hanya, dilihat. Hal ini bisa jadi inspirasi anda tentunya untuk membina rumahtangga yang sakinah, mawahdah, warohmah, Hingga kakek nenek nanti.
Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/07/inspirasi-pasangan-setelah-70-tahun.html

0 Response to "INSPIRASI : Pasangan Setelah 70 Tahun Menikah, Weeding Booknya TERSIMPAN RAPI"