Hati-hati Saat Anda Mengenakan Helm, Pria Ini Menjerit Kesakitan Saat Sebuah Kecoa Masuk Ke Dalam Telinganya

Hampir semua orang pasti takut dengan hewan yang satu ini. Meskipun hewan ini termasuk tidak agresif dan juga tidak suka menggigit, bahkan jika bertemu manusia hewan ini pasti menghindar bahkan lari ketakutan.



Yah, kecoa hewan yang menjijkan ini ternyata sangat berbahaya bagi manusia, selain air kencingnya yang berbahaya maupun tubuhnya sendiri juga sangat berbahaya.

Seperti yang dialami pria ini, mohammad fakhr, ia sangat kesakitan hingga ia berguling-guling ketika ada kecoak masuk ke telinganya. Fakhri menceritakan kisah tragisnya ini melalui akun media sosialnya


Fakhri menjelaskan kecoak tersebut masuk melalui helm yang hendak dipakainya. Karena tak melihat adanya kecoak, saat helm tersebut dipakai kecoak tersebut langsung masuk ke telinganya.

"Prruuutttt pruuutttt begitulah bunyi kecoak saat dalam telinga," kata Fakhri seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya,

Fakhri pun mengaku memang sampai guling-guling kesakitan akibat peristiwa tersebut. Orang-orang di sekitarnya pun langsung membantu Fakhri mengeluarkan kecoak dari telinganya menggunakan berbagai cara.



Awalnya hanya kaki kecoak yang keluar, namun lama kelamaan tubuh kecoak bisa dikeluarkan semua.



Duh, yang sering naik motor kudu waspada nih! Periksa helm kamu sebelum memakainya. Apalagi helm yang sudah lama tak dipakai. Bisa jadi langsung dipakai kecoak untuk 'menetap'.

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/09/hati-hati-saat-anda-mengenakan-helm.html

0 Response to "Hati-hati Saat Anda Mengenakan Helm, Pria Ini Menjerit Kesakitan Saat Sebuah Kecoa Masuk Ke Dalam Telinganya"