Kamu Punya Bekas Luka ? Jangan Di Biarkan, Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Di Jamin Manjur


Bekas luka yang dapat mengganggu penampilan

Kamu pasti pernah kan jatuh dan luka kan, nah bagi kamu kamu yang penggemar jatuh / mempunyai banyak bekas luka jangan di biarkan saja, karena apa ? Karena masih ada solusi untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Inilah tips yang di jaminmanjur untuk menghilangkan bekas luka :

1. Jeruk nipis

Selain jeruk nipis dapat di makan atau di gunakan sebagai campuran makanan atau minuman, ternyata kulit jeruk nipis juga ada manfaatnya lho kawan. Ya, dengan kulit kamu dapat menghilangkan bekas luka, dengan cara mengoleskan kulit jeruk nipis pada bagian luka secara rutin. Namun, apabila luka masih meninggalkan rasa sakit, mungkin kamu akan sedikit merasakan perih. Tahan saja, dan oleskan secara rutin, pasti di jamin bekas luka akan segera menghilang.

2. Buah Mengkudu

Buah mengkudu ternyata mempunyai kasiat untuk menghilangkan luka, yakni dengan cara menghaluskan buah mengkudu. Gunakanlah alat bantu blander atau apalah untuk membantu menghaluskannya. Tabur kan buah menggukudu yang sudah di haluskan pada bagian luka, tunggu sampai 15 - 20 menit, setelah itu bilas menggunakan airsampai bersih.

3. Buah Mentimun

Halus kan buah mentimun, oleskan pada bagian luka sampai merata pada saat malam hari sebelum tidur sampai pagi hari. Gunakanlah perban agar buah mentimun yang sudah di haluskan tidak berceceran saat kamu tidur.

4. Tumubuhan Lidah Buaya

Selain dapat di gunakan untuk mempercepat tumbuhnya rambut pada kepala, ternyata lidah buaya juga dapat di gunakan untuk menghilangkan bekas luka, karena lidah buaya mengandung asam amino dan ligmin yang merangsang tumbuhnya sel kulit baru.

5. Madu

Dengan cara mengoleskan pada bekas luka selama 20-25 menit secara rutin pada setiap saat ternyata madu juga dapat mempercepat memudarkan bekas luka.

Jadi, bagi kamu yang mempunyai bekas luka, terutama di bagian wajah, jangan malu, segeralah menerapkan tips di atas untuk menghilagkan bekas lukanya.


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2015/12/kamu-punya-bekas-luka-jangan-di-biarkan.html

0 Response to "Kamu Punya Bekas Luka ? Jangan Di Biarkan, Inilah Tips Menghilangkan Bekas Luka Di Jamin Manjur"