Niat Potong Rambut, Stylish Kaget Melihat Apa yang Ada Di kepala Gadis Ini

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa tumbuh dengan cepat, oleh karena itu kita harus memotongnya agar tampak rapi dan kece. Tapi, perhatikan juga kesehatan dan kebersihannya, kalau tidak maka akan jadi sangat mengerikan, seperti wanita satu ini.



BACA JUGA: Hanya Karena Baju Pelanggan Rusak, Majikan Tega Setrika Tubuh Pembantu

Menjelang ajaran baru, para siswa dan siswi dianjurkan untuk merapikan rambutnya, begitupula dengan gadis asal Meksiko ini, namun betapa terkejutnya ia ketika mendapati sesuatu yang mengerikan bersarang di kepalanya.

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, betapa kagetnya ketika hendak memotong rambut dan menyisir rambut gadis ini, stylish menyaksikan ratusan kutu yang merambat di kepala pada seluruh rambut gadis ini.

Memang geli ketika dilihat, bagaimana tidak? ini adlaah sarang kutu yang paling parah yang pernah ia lihat. Tak hanya itu saja, telur-telurnya juga begitu melimpah, bahkan ada lebih dari sepuluh telur hanya dalam satu helai rambut.

Kutu memang berbahaya karena selain gatal, mereka juga menghisap darah manusia. Berkembang biaknya juga begitu cepat dan kutu betina mampu menghasilkan 6 buah perhari. Kutu itupun juga begitu susah diusir karena melekat dirambut dengan kuat.

Penularannya juga sangat mudah, bisa dari topi, handuk, maupun ketika tidur bersama seseorang yang memelihara kutu dirambutnya. Berikut videonya.


Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/10/niat-potong-rambut-stylish-kaget.html

0 Response to "Niat Potong Rambut, Stylish Kaget Melihat Apa yang Ada Di kepala Gadis Ini"