Kamu Sering Minum Minuman Kemasan Kotak? Hati-Hati Ternyata Dalemnya Seperti Ini

Sering kita jumpai minuman kotak yang beredar di toko-toko. Namun ternyata minuman kotak terkadang tidak baik untuk kita konsumsi. Tetapi perlu digarisbawahi bahwa tidak semua jenis minuman kotak seperti ini.


Lantas apa yang ada di dalam minuman kotak berikut sehingga kita wajib untuk berhati-hati sebelum membelinya? Berikut adalah penampakan jamur yang berada di dalam minuman kotak.

Seperti yang dilansir pada laman rockypanjaitan bahwa yang dialami seorang ibu yang iseng-iseng saat membuka minuman kemasan kotak bekas anaknya dan sangat terkejut bahwa di dalam minuman kemasan tersebut terdapat sesuatu menjijikkan yang menempel dan berlendir di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa tetapi terdapat lendir hijau dan berbulu halus.

Berisi jamur!


Dari hasil analisa temennya yang berprofesi sebagai dokter bahwa didalam minuman tersebut telah ditumbuhi jamur hal ini karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut sehingga jamur mudah tumbuh membentuk gumpalan lendir. Kesalahan-kesalahan minuman berkemasan tersebut bisa jadi terjadi akibat proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil sehingga udara mudah masuk dan memicu jamur.

tumbuh jamur di dalam minuman kotak ini
penampakan jamur pada minuman kotak


Perlu diketahui jamur tersebut akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus. tidak cuman jamur namun bahaya menghampiri bagi kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangat berbahaya yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam minuman kemasan tersebut.

Oleh karena itu, mulai sekarang kamu harus lebih berhati-hati dalam membeli sebuah produk minuman kotak. Jika kamu memang benar-benar percaya akan kehigienisan minuman tersebut, barulah kamu bisa meminumnya. Jagalah kesehatanmu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan higienis.
sumber : kepoo

Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/02/kamu-sering-minum-minuman-kemasan-kotak.html

0 Response to "Kamu Sering Minum Minuman Kemasan Kotak? Hati-Hati Ternyata Dalemnya Seperti Ini"